Thursday, August 26, 2010

Mourinho: Kami Lapar Kemenangan

Jose Mourinho, Real Madrid (Getty Images)Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mulai menebar ancaman ke rival-rivalnya. Menurutnya, timnya yang kini ia latih memiliki hasrat yang tinggi untuk meraih kemenangan. Menurut Mou, timnya kini tidak merasa berada di zona nyaman, sehingga siap bertarung untuk terus menang dan meraih gelar.

Diwawancarai oleh UEFA.com sebelum drawing Liga Champions, Mourinho menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai kegagalan Madrid melewati babak 16 besar dalam enam musim terakhir. Menurutnya para pemainnya kini ingin menghapus catatan buruk tersebut dengan meraih gelar Liga Champions musim ini.

"Hal yang paling saya rasakan tentang tim ini adalah para pemain lapar akan kemenangan." ujarnya.

"Apapun yang orang-orang pikirkan tentang mereka, para pemain ini tidak berada di zona nyaman hanya karena mereka bermain di Real Madrid. Justru sebaliknya, pemain-pemain ini ingin menang dan terus membaik. Saya suka bekerja dengan tim yang seperti ini."

"Ini bukan tim yang sempurna. Tidak dengan tim yang baru bersama seperti ini,  tetapi sangat menyenangkan bisa bekerja dengan pemain di sini."

0 comments:

Post a Comment