Thursday, August 26, 2010

Mourinho: Raul Adalah Simbol Real Madrid

Jose Mourinho (Real Madrid) - (Gettyimages)Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji Raul sebagai simbol kejayaan Real Madrid dan juga simbol pesepakbola profesional sejati. Namun menurutnya Raul mengerti bahwa perannya di tim telah berubah seiring berjalannya waktu.

"Raul adalah simbol Real Madrid, simbol dari pemain profesional besar, dan figur bersejarah bagi klub." puji Mourinho ketika ditanya mengenai perginya Raul dan Guti dari Madrid musim panas ini oleh UEFA.com, beberapa saat sebelum drawing Liga Champions malam ini.

"Bagaimanapun ia juga merupakan pemain yang menginginkan kebebasan untuk memutuskan jalan yang ingin ia tempuh dalam hidupnya. Raul adalah seorang pemain cerdas yang ingin bermain di setiap pertandingan, tetapi ia mengerti dengan adanya Gonzalo Higuain dan Karim Benzema yang sama-sama berusia 22 tahun, tempatnya di tim telah berubah.

Ketika ditanya mengenai miripnya gaya main Sergio Canales dan Guti, Mou menganggap kedua pemain itu tak bisa dibandingkan karena Guti memiliki sejarah yang panjang dengan Madrid.

"Saya tidak suka membanding-bandingkan pemain. Guti membuat sejarah di Madrid, menyediakan momen yang berharga bagi para pecinta sepakbola, tetapi memang [Sergio] Canales memiliki beberapa persamaan dengan Guti.

0 comments:

Post a Comment