Sunday, August 22, 2010

Adebayor Belum Menyerah Di Manchester City

Emmanuel Adebayor, Manchester City (Getty Images)Emmanuel Adebayor tak lagi menjadi pilihan utama di skuad Manchester City musim ini. Meski begitu, hal ini tidak membuatnya patah arang untuk kemudian meninggalkan klub.

Ditegaskannya kepada The People, Senin (23/8), ia masih akan berusaha untuk mendapat tempat di skuad utama di musim ini.

"Yang terpenting bagi saya saat ini adalah tetap fokus bermain untuk Manchester City dan bersaing untuk tempat saya di tim utama dan hal inilah yang ingin saya lakukan," katanya.

"Sebagai seorang pesepakbola, Anda akan selalu menemui kesulitan," papar Adebayor lagi.

Namun Adebayor juga tidak serta merat menutup peluang untuk pergi.

"Saya tak ingin terlalu jauh menatap masa depan. Siapa yang tahu? Bulan Januari, mungkin pelatih meminta saya untuk pergi, atau mungkin saya yang ingin pergi dengan sendirinya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment