Sunday, August 22, 2010

Kalou: Semoga Skor 6-0 Bisa Takut Rival

Premier League:  Salomon Kalou - Chelsea v Wigan Athletic 
(Getty Images)  Chelsea memulai musim dengan hasil meyakinkan, menang 6-0 dalam dua laga mereka, saat melawan West Bromwich Albion dan Wigan Athletic.

Hasil tersebut diakui Salomon Kalou, pencetak dua gol ke gawang Wigan, membuatnya puas dan senang. Ia juga berharap skor tersebut bisa membuat lawan-lawan mereka berikutnya gentar.

"Dua pertandingan, 12 gol, kami telah memulai musim seperti saat kami mengakhiri musim lalu," kata Kalou dikutip Sportinglife, Senin (23/8).

"Senang rasanya bisa melanjutkan laga dengan kemenangan karena kami tahu Liga Primer Inggris tak pernah mudah untuk dimainkan. Jadi ketika Anda memiliki kesempatan mencetak gol dan mengambil angka, kami harus menikmatinya karena pada akhirnya kompetisi akan berjalan ketat."

"Sekarang kami menikmatinya dan semoga kami akan melanjutkan permainan di level ini. Ketika Anda menjadi juara bertahan, Anda harus bisa membuat takut lawan-lawan Anda, dan hal inilah yang kami lakukan. Saya harap setelah dua laga ini, tim mana pun yang menjadi lawan kami akan gentar menghadapi Chelsea," paparnya.

0 comments:

Post a Comment