Friday, August 27, 2010

Aguero: Atletico Terbaik Di Eropa

Atletico Madrid telah membuktikan sebagai yang terbaik di Eropa. Jawara Liga Europa ini sukses memenangi Piala Super UEFA setelah menaklukkan Inter Milan yang berstatus juara Liga Champions 2-0 di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (28/8) dinihari WIB.

"Ini malam yang luar biasa. Kami sangat bahagia dan kini bisa merayakannya. Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan. Kami melakukan yang terbaik karena kami ingin memberi perlawanan pada Inter," kata pemain depan Atletico Sergio Aguero.

Bintang asal Argentina ini menyumbang satu gol bagi Atletico. Gol yang mengukuhkan kemenangan Atletico setelah dibuka oleh Jose Antonio Reyes.

"Saya merasa senang karena bisa membantu tim. Saya senang bisa memberi trophy lagi. Kini, saya bisa mengatakan Atletico yang terbaik di Eropa. Kami memang tak pernah diunggulkan. Karena itu, kami serius menghadapi pertandingan ini," kata Aguero.

"Kapan pun saya dimainkan, saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Penting untuk mencetak gol karena ini adalah final. Kami merupakan tim yang besar dan pantas menang," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment