Friday, August 27, 2010

Hodgson Tuding Mascherano Egois

Manajer Liverpool Roy Hodgson mengecam sikap Javier Mascherano yang menurutnya "mementingkan diri sendiri". Di ambang kepindahan menuju Barcelona, Mascherano meminta tidak dimainkan di Liga Europa ketika Liverpool menghadapi Trabzonspor.

"Tak mudah bagi saya membela sikap si pemain karena pemain profesional dibayar untuk bermain dan ketika mereka diminta bermain, bermain lah mereka," ujar Hodgson seperti dilansir GOAL.com Britania Raya.

"Pernah ada pemain Blackburn Rovers, Graeme Le Saux, yang sangat terganggu ketika saya bergabung ke klub itu karena dia ingin pindah ke Chelsea dan itu menyebabkan masalah besar saat pramusim."

"Tim Sherwood diminati Tottenham Hotspur dan itu pun menyebabkan masalah besar karena dia ingin kembali ke London."

"Situasi ini terjadi dan harus dihadapi. Saya kira para pemain memang bermaksud mempertanyakan otoritas pelatih atau klub."

"Situasi ini sungguh individualistis karena mereka ingin melakukan sesuatu dan menolak instruksi klub. Sebagai salah satu pimpinan klub, mereka berharap Anda membungkuk dan mempersilakan mereka mewujudkan keinginan."

"Sayangnya banyak waktu bagi mereka untuk merasa tidak senang karena mereka harus paham saat menyepakati kontrak, mereka sepakat untuk bermain."

"Jika klub memutuskan menerima sebuah tawaran kepada pemain dan melepasnya itu hal lain, tapi jika ingin dipertahankan klub bisa bilang, 'Maaf, Anda memiliki kontrak dan kami takkan menjual Anda jadi Anda tetap tinggal'."

"Saya tidak menganggapnya tentangan terhadap otoritas saya. Hanya fakta dalam hidup."

"Tapi dalam hidup, fakta itulah yang terkadang mengganggu selama sebulan di Januari dan antara Juli sampai Agustus karena itu waktu bagi banyak orang mencari nafkah."

Kabar terakhir, Liverpool sudah menyepakati tawaran £17,2 juta dari Barcelona untuk Mascherano.

0 comments:

Post a Comment