Monday, August 23, 2010

Ibra Sudah Sepakat Dengan Milan?

Zlatan Ibrahimovic - Barcelona (Getty Images) AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic. Menurut informasi, Ibrahimovic akan menandatangani kontrak dengan Milan pada Jumat mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang wartawan, Carlo Pellegatti.

"Milan dan Ibra sudah mencapai kesepakatan kontrak. Ia sangat senang bergabung dengan Milan. Apalagi, Milan akan berlaga di Liga Champions. Ini yang menjadi faktor utama Ibra," kata wartawan Mediaset ini.

Di Milan, Ibrahimovic akan mendapat gaji €6 juta setiap tahun. Dan, sisanya akan ditutup oleh Barcelona. Striker Marco Borriello juga dimasukkan dalam paket pembelian Ibrahimovic.

Menurut rencana, wakil presiden Milan Adriano Galliani akan melakukan pertemuan dengan presiden Barca Sandro Rosell untuk membahas kepindahan Ibrahimovic. Namun, agen dari striker Swedia ini, Mino Raiola, mengungkapkan keputusan terakhir tetap berada di tangan kliennya.

"Bila dia meninggalkan Barca, itu sepenuhnya keputusannya. Kami belum mencapai kesepakatan. Pertemuan mereka [Galliani dan Rosell] tidaklah penting. Pemain yang akan memutuskannya," tandas Raiola.

0 comments:

Post a Comment