Monday, August 23, 2010

Roma Pertimbangkan Mainkan Kiper Doni

Kabar gembira bagi kiper ketiga AS Roma, Doni. Pelatih Claudio Ranieri bakal memberi kesempatan kepada Doni yang sebelumnya menjadi pelapis Julio Sergio dan Bogdan Lobont.
Doni, Roma (Foto Grazia Neri)Gara-garanya, Lobont bermain buruk saat Roma dikalahkan Inter Milan di Piala Supercoppa Italia. Sempat unggul lebih dulu, Roma akhirnya dipaksa menyerah 3-1. Kekalahan itu menjadi pertimbangan Ranieri untuk kembali memainkan Doni selama Sergio masih menjalani proses pemulihan.

Doni sendiri belum mempertimbangkan untuk hengkang dari Roma. Apalagi kontraknya baru berakhir pada 2012. Meski sudah mendapat tawaran untuk pindah, termasuk dari Arsenal dan Manchester City, namun kiper asal Brasil ini memilih bertahan di Roma.

"Bila belum mendapat klub yang tepat, dia tetap bersama kami," kata direktur klub Gianpaolo Montali.

Doni tampaknya sudah tak sabar lagi untuk kembali berlaga. Sejak kekalahan memalukan 7-1 dari Manchester United di perempat-final Liga Champions 2006/07, sinar Doni mulai meredup. Apalagi, ia kemudian didera cedera lutut.

"Masa depan saya bergantung pada Roma. Saya memang ingin segera kembali untuk membuktikan kemampuan saya. Yang jelas, saya bahagia di sini dan telah kembali ke tim utama. Karena itu, saya bekerja keras," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment