Tuesday, August 24, 2010

Moratti: Inter Tak Pernah Curang!

Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak peduli dengan penilaian banyak orang mengenai skuad Nerazzurri yang tidak satu pun diisi pemain asal Italia dalam starting line-up.

Inter selama ini selalu menurunkan pemain non-Italia di setiap pertandingan. Setelah Mario Balotelli dijual ke Manchester City, praktis jumlah pemain lokal di Inter semakin berkurang. Namun Moratti tak peduli dengan tudingan itu.

Moratti pun menjawab pertanyaan dengan tangkas ketika ditanya tentang tudingan Inter turut berperan besar dalam krisis sepakbola Italia. Ia lalu mengingatkan, keterpurukan sepakbola Italia bukan disebabkan Inter.

“Sama sekali tidak. Kami tidak ada kaitannya sama sekali dengan tuduhan itu. Saya justru merasa bangga dengan kenyataan Inter telah memberikan negara ini di urutan pertama dalam segala aspek,” ujar Moratti dalam wawancara dengan TG1.

“Banyak orang hanya ingin mencari kesalahan atas tim yang menang. Tapi Inter tak pernah curang. Lebih baik mempunyai tim dari multi etnis dibandingkan harus membeli pertandingan.”

0 comments:

Post a Comment