Tuesday, August 24, 2010

Robinho Ingin Main Di Spanyol Atau Italia

Striker asal Brasil Robinho menegaskan tidak akan kembali ke Liga Primer Inggris setelah masa pinjamannya di Santos habis. Robinho menyatakan dirinya ingin melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Spanyol atau Italia.

Robinho mengakui bila ia sudah mendapat tawaran dari klub Turki Fenerbahce. Namun ia menolak tawaran itu, dan memilih Spanyol atau Italia sebagai kelanjutan karirnya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saya ucapkan terima kasih kepada persepakbolaan Turki. Tapi saya tidak akan bermain di sana,” ujar Robinho kepada GlobeEsporte.

“Saat ini hanya Fenerbahce yang sudah mengajukan penawaran resmi. Tapi saya sudah mengambil keputusan.”

“Negosiasi dengan sejumlah klub memang sedang berjalan. Namun saya tidak mau berbicara lebih banyak lagi. Yang saya hanya bisa bilang adalah saya akan bermain di Italia atau Spanyol.”

0 comments:

Post a Comment